blog_img1

Achsanul Qosasi: Setiap Lawan Persib, Tak Tahu Kami Selalu Beruntung

Football5Star.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, tak menampik kalau timnya dinaungi dewi fortuna ketika menghadapi Persib Bandung. Tapi, menurutnya pertandingan berjalan secara fairplay.

Seperti diketahui, Madura United sukses menang 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) lalu. Mereka sempat tertinggal dahulu via gol cepat Febri Haryadi, sebelum gol bunuh diri Nick Kuipers dan eksekusi penalti Alberto Goncalves membalikkan kedudukan.

Pria yang karib disapa AQ itu tak menampik kalau pasukannya dinaungi dewi fortuna. Tapi memang menurutnya, permainan pasukan Rasimantampil menggigit dan penuh gairah.

“Setiap lawan Persib, tidak tahu kami selalu mendapatkan keberuntungan ya. Artinya, permainan pasti juga bagus,” ungkap AQ dalam laman resmi klub.

Kemenangan itu memang sekaligus memperkukuh Madura United atas Persib. Mereka tak pernah kalah dari tim asal Kota Kembang itu semenjak pertama kali bersua beberapa tahun lalu.

“Setiap main di kandang lawan Persib, tidak ada yang mengecewakan. Artinya, permainan bagus kami juga menang secara fair, permainan berjalan normal, ini luar biasa,” papar dia.

Dalam kesempatan yang sama, AQ jua memuji dua jebolan Madura United Football Academy (MUFA), Dhimas Bagus Pangestu dan Moch Kevv yang sudah masuk dalam daftar susunan pemain. “Ini pemain (Madura United) U20 kami yang memberikan harapan masa depan. Setelah empat tahun ini, kami sudah mulai punya bibit-bibit unggul,” tutup dia. (Football5Star.com )